ANISA Beauty Care : Kini Dengan Kemasan Baru

Posted: Februari 9, 2011 in bisnis

– Dapat menghilangkan flek hitam, bekas jerawat dll
– Dapat mengatasi berbagai masalah wajah lainnya seperti kulit kering/berminyak, warna tidak merata, penuaan dini, dll.
-mencerahkan wajah
-dll

produk terdiri dari :
– paket cream (cream siang, cream malam, gratis sabun padat)

– serum vit C&E 2in1
– toner
– sabun padat zaitun+anti bakteri
– sabun cair(100ml)
– anti acne salep jerawat jenis jerawat batu (besar-besar)
– anti acne kualitas 1 untuk jerawat kecil menyebar
– sabun mandi zaitun
– sabun mandi susu kambing
– Body Butter lotion (100 gr)
– sabun wajah herbal anti penuaan dini (antioksidan)
– sabun sereh padat untuk wajah berjerawat

selama perawatan anisa ini kamu ga perlu pake kosmetik atau perawatan salon lain seperti facial, masker dan lain-lain. wajahmu tetap sehat alami, kantongmu ga makin kempes terus…

ayo lengkapi kecantikanmu dengan anisa beauty care untuk wajahmu

ORDER/MORE INFO SMS/CALL : 085255302913

TESTIMONI CUSTOMER ANISA : http://www.facebook.com/home.php#!/album.php?aid=16579&id=100001746046913

Komentar
  1. wida mengatakan:

    Aku make anisa bru 3 hari tp kq kulitq malah jd kering ya? Mnt sarannya,thx

  2. ayuds mengatakan:

    emang kayak gitu mb’ proses detoksnya…tunggu aja kira-kira 3-4 minggu insyaALLAH ga akan keriput/kasar lagi

  3. yova mengatakan:

    kalo untuk flek yang membandel kira-kira pake produk apa saja ya? harganya brp?

  4. ayuds mengatakan:

    untuk menghilangkan flek,pakai cream anisa aja mb’,udah komplit koq khasiatnya.harga satuan Rp.140.000 belum termasuk ongkir.ada harga khusus utk reseller.
    SMS order : 085255302913

  5. mega lestari mengatakan:

    baru mau coba make..semoga aja cocok..amin !!!!! hehe

  6. armiatni mengatakan:

    kalau flek hitam bekas kontrasepsi seperti pil kb bisa hilang pakai yang apa ya biar cepat hilang, saya dah pakai setahun

  7. atul mengatakan:

    mau tanya dong, kalo tambah serum vit C dan E gunanya buat apa yah?harganya tambah brp?

  8. tita mengatakan:

    mau nny kl d bogor ini lokasi tokonya dmn ya??
    ini ipb yg di darmaga tau yg dibaranangsiang cz saya mhasiwa ipb yg di darmga?
    maksh

  9. ika mengatakan:

    ass.mba..bs krm daftar harga produk2 anisa skin care ke email sy?kalau ok, minat neh jd reseller:)

  10. eva mengatakan:

    kalau untuk anak usia 13 tahun boleh gak?

  11. tuppy mengatakan:

    kabarnya anisa krim mengandung mercury 0,1% benarkah?
    kapan BPOM MUI nya turun? biar tentran n nyaman pake nya..

  12. Bismillah..

    Mb.habis saya transfer uang, nomornya ko ga aktif?
    Saya telpon, saya sms juga pending..

  13. tinasalim mengatakan:

    ass…
    mau tanya, produk yang untuk menghilangkan flek hitam di paha karena gemuk, kan tergesek2… untuk mnghilngkn bkasx itu pke produk apa ya??

  14. eny suci juliati mengatakan:

    alhamdulillah……selama 3 minggu sy memakai cream anisa wajah saya cerah…trim’s anisa care

  15. dini mengatakan:

    maaf,,aku udah pakai cream anisa yang premium kok merah2,ya.makasih

  16. luna mengatakan:

    masih jual krim nya mba? saya mau pesan. thanx

  17. novia mengatakan:

    bagaimana cara mendapatkan produknya untuk wilayah malang,jawa timur?
    bagaimana cara pembayarannya yang? juga untuk wilyh malang?

  18. rusna mengatakan:

    haduuuuuuh….wajah sya perih gatal kering dan keriput stlah pake anisa sbnrnya ini proses detok ato sy emg ga cocok ya ????

  19. ayuds mengatakan:

    @ assyifa ummu muhammad : transfer kemana?a.n siapa bu?segera konfir ke no ini,via sms 085 255 302 913

  20. ayuds mengatakan:

    @ rusna : klo lebih 2 bln tdk ada perubahan,segera konsultasi ke dokter kulit.brgkali alergi thd bahan dlm krim anisa…
    utk yg menanyakan BPOM, ini no POM anisa : NA 18110102186

  21. ayuds mengatakan:

    kandungan merkurinya mmg ada

  22. ria mengatakan:

    sis aku mau pesen lg krim nya…bisah gak sis //

  23. irma mengatakan:

    aq pengen pake anisa, tp ragu..

  24. irma mengatakan:

    merkuri meskipun sedikit ada tapi kan brbahaya lho..dampaknya nanti kalo udah 20th kmudian stlh pemakaian

  25. rachma mengatakan:

    klo dikota malang dimana lokasi pembeliannya mba…

  26. rabiatul mengatakan:

    Kenapa harus ada merkurinya sich,, klo bisa di delete aja bahan ini walau hanya 0,1 % ya tetap aja berbahaya dlm kurun wkt yg lama efek baru muncul !!!!!

  27. wida mengatakan:

    aku sebulan g pake annisa kulit wajahnya balik kayak semula

  28. rachma mengatakan:

    mba…sampean ini reseller untuk daerah malang ta|?aq mo pesen krimnya

  29. miraagistin mengatakan:

    ass, mba aku dh 4bln pke anisa,sy bl dr tmn sy dgn hrg 140rb 1pket klo dr distibutorny brp hrgny?

  30. vira molisch mengatakan:

    berapa persen creamnya mengandung merkuri,,,,????

  31. vira molisch mengatakan:

    sbaikx tdk mengandung merkuri dech,,,,,spy aman bagi kulit,,,
    wlpun % nya hx dikit, tpi efekx sgt besar..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s